Breaking News
Loading...
Kamis, 18 Juni 2015

Mengisi kegiatan sehari-hari saat ramadhan

Sosial-Blog - Pada saat ramadhan kita pasti bingung untuk melakukan hal-hal apa saja yang ingin kita lakukan, biasanya orang yang suka bermain hanya bisa berdiam diri dirumah atau pun nongkrong di teras rumah bersama teman atau saudara. dari pada tidak melakukan apa-apa mending ikuti saran dari Sosial-Blog Berikut Ulasanya.

Bulan Ramadhan

Ramadhan adalah kegiatan dimana semua Umat islam diwajibkan untuk puasa, kenapa di wajibkan..?? karena sudah tercantum dalam Rukun Islam bahwa puasa adalah rukun islam ke 5 maka dari itu Puasa adalah kewajiban Umat islam untuk Puasa



Dalam puasa semua kegiatan yang kita lakukan adalah berkah. kecuali kegiatan-kegiatan yang di laknat oleh Allah SWT. Nah karena banyak sekali orang yang kebingungan untuk melakukan kegiatan Sosial-blog akan memberikan beberapa kegiatan yang mungkin akan bermanfaat bagi Anda.

Kegiatan bermaanfaat di bulan ramadhan

1.Olahraga

Olahraga disini adalah kegiatan untuk menyehatkan diri karena biasanya orang-orang yang sedang berpuasa kebanyakan sering mengalami sakit. jadi perlu untuk di lakukan olahraga yang tidak membatalkan puasa pada saat bulan ramadhan.

2.Bersih-bersih Rumah

Kegiatan ini adalah kegiatan pokok yang memang seharusnya dilakukan oleh semua orang dari kalangan kaum hawa maupun dari golongan kaum Adam. karena Allah cinta akan bersih, selain bersih dalam kerbersihan rumah kita juga harus membersihkan diri dari segala Hadast.

3.Tidur

Tidur adalah kegiatan pokok yang sering orang lakukan pada saat puasa. karena Tidur dapat menghilangkan Hawa nafsu yang ada pada tubuh kita. Tapi ada yang pernah berkata bahwa tidur dapat memperpendek umur. jadi ketika bulan ramadhan jangan sering melakukan kegiatan Tidur saja lakukan kegiatan apa yang bisa kamu lakukan.

Sudah itu saja sobat yang bisa saya sampaikan Sekian dan Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 cepok All Right Reserved