Breaking News
Loading...
Kamis, 11 Juni 2015

Belanja Online di elevenia Semakin Seru dengan Gratis Voucher 1 Juta

Elevenia Logo

Belanja Online di elevenia Semakin Seru dengan Gratis Voucher 1 Juta | Belanja Online - Ingin belanja Online mudah cepat dan berkualitas..?? atau ingin aman dan barang cepat sampai tepat pada waktunya..?? disini Sosial-Blog akan memberikan sebuah website atau sebuah Online store atau bisa disebut juga Toko Online yang berkualitas dan sudah terkenal. Elevenia adalah sebuah Toko Online yang sangat direkomendasikan.

Elevenia Sebuah Online Store yang berdiri sudah lama Sosial-Blog tidak tau pasti kapan berdirinya Elevenia.co.id yang jelas sudah lebih dari 5 tahun Online store ini terbuka lebar untuk Seluruh Masyarakat di Indonesia.

Elevenia : Surga Belanja Online Anda sudah terlihat dari Title pada websitenya, banyak sekali barang yang dijualnya Mulai dari Elektronik, Fashion, Kecantikan, Perabotan Rumah, Gadget/Komputer, dan banyak lagi bila Anda ingin berbelanja. Dengan pelayanan yang cepat dan tanggap serta Fast Respons dari Contac Support dapat memudahkah siapa saja yang membeli barang di Elevenia.co.id itu.

Teknologi yang semakin maju pastinya memudahkan akses kita untuk menikmati segala hal. Salah satunya adalah belanja. Kini belanja online sudah menjadi bagian dari gaya hidup di keseharian. Aktifitas belanja online semakin seru dengan hadirnya elevenia, marketplace yang menyediakan hampir 2 juta produk! itulah kata dari Elevenia, Belanja Online sudah menjadi sebagian dari Kegiatan keseharian.

Cara Pembayaran

Pembayaran di Elevenia sangatlah simple dan mudah. dari menggunakan Transfer bank, E-Money, Pembayaran Instant, Pembayaran Langsung, Pembayaran Kartu Kredit, Via ATM, dan lain-lain. Hal ini dapat memudahkan para pembeli agar tidak kerepotan untuk menanggung Pembayaran. Berikut adalah List Pembayaran yang di gunakan Elevenia.co.id :
Sistem pembayaran 1

Sistem pembayaran 2


Nah itulah Sistem pembayaran dari elevenia.co.id

Jasa pengiriman

Elevenia memilih Jasa Antar yang tercepat dan ternyaman serta aman di Indonesia Elevenia memilih beberapa Jasa Jemput dan Antar yang paling bagus dan sudah 100% terpercaya keamanan serta ketepatan waktu yang sudah 100% di percaya. Elevenia hanya memakai 3 Jasa Pos / Jasa Paket Sebagai berikut :

  1. JNE
  2. TIKI
  3. FIRSLOGISTIC
Jasa paket diatas sudah 100% terekomendasi di Indonesia karena memang sudah terverifikasi bila ada kehilangan Pihak Paket diatas akan bertanggung jawab atas kehilangan tersebut.

Event Elevenia

Selain sistem pembayaran dan pengiriman yang menyenangkan Elevenia juga sering mengadakan Event-Event yang sangat menarik, pada saat ini Elevenia sedang mengadakan Event yang cukup menarik yeaitu Gratis Voucher 1 Juta jika Anda beruntung.



Akses dengan Mobile / HandPhone

Bagi anda yang tidak mempunyai Laptop atau pun Komputer Elevenia memudahkan Anda untuk menggunakan Mobile/Handphone yang mudah di akses dan tidak memakan bandwith yang besar Anda bisa langsung men Downloadnya di bawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 cepok All Right Reserved